Rabu, 08 Agustus 2012

Sebuah Cerita di Suatu Sore Bersama WiFi yang Payah

Hari ini aku lagi nganggur di tempat kerjaan, di Ganesha Operation Nganjuk. Biasanya kalo dah selesai bertugas, aku langsung pulang, gak pernah sampai ngendon lama maen2 lepi di sini. 

Nah, berhubung ni hari aku berangkat dianter bapak coz motor cuma 2 (alhamdulillah ding punya 2, hehhehehe....., bokap punya tapi..), yang 1 dipake bapak, yang 1 lagi dipake adik. Secara adik les juga di tempatku kerja sini (hmm....sebenarnya berasa gimanaaaaa gitu musti ngelesi adik sendiri, uang ortu yang buat bayarin les adik, otomatis sedikit banyak juga terciprat ke dalam gajiku, hehehehehe :D), dan karena adik pulang les jam 15.45 so aku musti nungguin dia, boncengin dia pulang ntar.


Untung aja tadi bawa lepi, jadi ada kerjaan sambil nunggu. Kebetulan juga blog dah lama gak kusentuh dan kubelai (lebay!)

Sayang sungguh disayang....... niat hati pengen nge-net gratis, ternyata WiFi di sini payah banget!!! Bufferingnya setahun!!!! Sampai beruban ni kepala. Tapi, aku segera menyadari diri, sudah dikasih gratis maunya cepet pula, ya susah (tapi kalo bisa, kenapa gak ya?? :P)

Tapi terus terang nunggu gini bikin ngantuk banget. Puasa pula.... Pengen bobok tapi ntar kalo ada yang nyulik gimana?? Ntar kalo aku bobok terus adik aku dah selesai les, kemudian dia nyari aku mau ngajak pulang tapi gak ketemu2, trus dia panik lapor polisi bikin laporan kehilangan kakak, gimana????? Aku kan gak mau bikin heboh seluruh dunia.......................

Akhirnya, dengan mengimpun kekuatan 1000x sabar kuhadapi saja lepi dengan WiFi yang payah ini, berharap bisa sedikit mengurangi bosan dan kantuk... zzz......zzzzz.......zzzzz....... ngroookkk.......ngroookkk.....zzzzzz.................zzzzzzzzzzz................................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo..., commenters.. matur ingkang sae ngggih??