Sabtu, 20 Juni 2015

Kebangkitan Online Shop :D


Assalamu'alaikum,

Huwaaaaaahhhh

Ternyata setahun lebih saya nggak update blog ><
Mumpung lagi mood buka blog, sekalian update kabar yach :D

Desember kemarin saya resign dari kerjaan Tata Usaha (TU) di sekolah Islam yang sudah pernah saya update di postingan lama. Kenapa resign?? ada beberapa alasan lah... :

1. Hati udah nggak sreg. Serasa skill mengajar saya dilumpuhkan dengan pekerjaan sebagai Staf Tata Usaha;
2. Setelah dirasa-rasa, kebijakan di sekolah semakin memberatkan. Tanggal merah nggak ada libur, cuma libur kalo hari besar Islam. Liburan semester staf TU nggak libur, sementara guru-guru pada libur;
3. Yang jadi TU di sekolah itu cuma daku seorang. SEMATA WAYANG. Haduuuhh...abot lah :( Minta dicariin temen tetep nggak dicari-cariin, giliran dah ngajuin surat resign baru mau  dicariin temen. Tapi hati udah niat resign e, hehe..;
4. Mau coba peruntungan baru bikin les2an lagi kayak di Nganjuk. Menimbang jam kerja di sekolah yang fullday pulang jam 4, kadang lebih, hmmm......lebih baik dilepas saja yang di sekolah.

Singkat kata, berakhirlah karir saya sebagai Staf Tata Usaha.

Selepas itu, nganggurlah saya kalau pagi. Murni jadi IRT (Istri Rumah Tangga). Kemudian, untuk mengisi kekosongan, saya berinisiatif membangunkan lagi fanpage jualan online yang mati suri sekitar 1 tahun. Mulai cari-cari supplier baru, ganti produk, posting2 jualan. Alhamdulillah mulai rame, lumayan laah buat ngisi2 rekening dikit2 :)

Maka, inilah Online Shop saya, yang sejak bulan Juni ini bertambah satu admin, seorang teman saya yang saya ajak berpartner mengelola Fanpage, karena mulai Juli nanti saya resmi berkegiatan lain dan berprofesi baru, menjadi guru di sebuah sekolah Islam juga (saya share lain kali yaa) :


Yuks, yang suka belanja online, mampir yaaachhh #promosicolongan :P

Sekian dulu hari ini, senang bisa mengunjungi blog lagi #elus2lepi

Wassalamu'alaikum ^_^

2 komentar:

  1. Gimana kabar online shopnya mbak? Mdh2an lancar yaaa
    Di apdet dong blognya. Hehehe

    BalasHapus
  2. Onlineshop lagi mati suri nih mbak... menunggu ciuman dari sang pangeran biar bisa bangkit lagi hheheheheh

    BalasHapus

Monggo..., commenters.. matur ingkang sae ngggih??