Kamis, 08 Agustus 2013

WASIAT

Yang namanya mati, orang kan gak pernah tau kapan datangnya..
Walaupun sebenarnya aku paling takut membicarakan tentang kematian, belum punya bekal, masih banyak dosa, tapi siapa bisa mencegah takdir Allah??

Karena itu, aku iseng nulis2 ini. Aku pengen nanti kalo aku meninggal, :


1. Selagi organ2 dalam tubuhku masih berfungsi dan bermanfaat untuk didonorkan ke orang lain, tolong didonorkan.. Karena selama hidup, aku gak pernah berani untuk donor darah..
2. Kalo aku meninggal, tolong kuburanku jangan dipasang "kijing" (penutup makam dari keramik/marmer yang dasarnya disemen) ya?? kesannya gersang... aku pengen makamku ditanami/ditutup dengan rumput seluruhnya, yang rapi. di sekelilingnya cukup dibingkai dengan batu bata saja.
3. TOlong di bagian atas/kepala makamku ditanami pohon ya, biar teduh.. Yang paling gampang sih pohon keres/talok aja, cepet tumbuhnya, melebar juga tumbuhnya ranting dan daun.., yang bagian bawah/kaki makam, tolong ditanam bunga, pengennya bunga melati, biar kalo ada orang ziarah di situ, bisa metik itu bunga melatinya ^_^
4. Rumput, pohon, dan melati tadi tolong dirawat ya.. biar subur, biar teduh, biar hijau..
5. Buat adikku Rizqi dan suamiku Ahmad Zuhri, kalo aku meninggal mendahului kalian dan bapak ibu masih ada, tolong dijaga dan dirawat ya mereka, disayang-sayang... Jadilah wakilku untuk berbakti ke mereka. Begitu juga kalo aku meninggal meninggalkan anak, tolong anakku dirawat juga ^_^


Udah sementara itu aja dulu yang penting. Semoga aku meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

Amin Ya Robbal Alamin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo..., commenters.. matur ingkang sae ngggih??