Kamis, 31 Mei 2012

He is a Big Boy Now..

Waktu cepat sekali ya berlalu...........
Dan si Kecil kesayanganku kini hampir mencapai kelas IX SMP. Padahal rasanya baru kemarin aku bermain permainan yang konyol dengannya. Ternyata itu sudah berlangsung sangat lama.......

si Kecil ketika masih lucu
 Si Kecil kesayanganku kini sudah mulai berada pada fase remaja. Hmm...., mulai punya perasaan suka dan tertarik dengan lawan jenisnya. Hihihi...., dia tak sengaja belum menutup akun Facebook miliknya ketika aku buka situs itu. Aku tertarik iseng-iseng membuka percakapannya. Ternyata memang ada gadis di hatinya sekarang :D

Aku seperti tak percaya dia sudah sebesar ini. Terus terang saja aku rindu wajah lucunya ketika masih TK dulu, senyum dan tawa manisnya ketika kecil dulu, pipinya yang bulat, matanya yang kecil, dan sikapnya yang selalu manja padaku. Benar-benar adik laki-laki kecil yang lucu, yang menggemaskan.....

aku bersama si Kecil berfoto konyol

 
Sekarang dia sudah punya dunia baru. Dunia yang pada fase yang ia alami sekarang ini adalah dunia yang penuh bunga-bunga.

si Kecil belajar mencuci sendiri
Ya...memang sudah waktunya seperti itu. Akupun juga sudah harus bersiap-siap mematangkan diri memasuki fase baru. Bersiap untuk suatu saat memiliki status sebagai istri, dengan segala masalah baru, petualangan hidup yang baru.

Nah, si Kecil kesayanganku, nikmatilah fase mu, aku akan mengawasimu dari jauh, sekedar ingin memastikan kau baik-baik saja di duniamu. 
                                                                                                                     
si Kecil mulai tumbuh besar
He is a big boy, now......

3 komentar:

  1. Balasan
    1. iyah donk mbakyu....

      kam mbak-nya juga cantik nih,heheheheheh :P

      Hapus
  2. ngunggah poto.ne wong g' ngomong"

    BalasHapus

Monggo..., commenters.. matur ingkang sae ngggih??