Selasa, 24 April 2012

Belum Siap Aku Untuk Mati, Aku Belum Mandi!!



Tuhan,
Aku pengen jujur..,
Aku takut mati!!

Bukan! Bukan karena tidak ingin berjumpa dengan-Mu..!!
Hanya saja aku belum punya baju bagus, semua yang ku punya robek-robek….
Masih cabik-cabik….


Aku takut….
Ada kabar 2012 nanti terompetnya malaikat bakal memanggil melengking….
Nyawa dan isi bumi tersedot menjadi keping…..
Benarkah itu, Tuhan??
Aku takut….
Kuhitung-hitung 2012 usiaku masih 23 tahun.



23 tahun…
Ah, pasti belum bisa mengembalikan hutang-hutangku ke ibu-bapak..
Pasti belum menyucikan ikatan dengan pernikahan..
pasti…,
pasti bauku sangat busuk!!!


Tuhan, ijinkan aku mandi dulu ya…?


………..




11 Desember 2009

5 komentar:

  1. "Jangan lupa shampo-an ya?", jawab Tuhan.

    hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. andaikan aku bisa mendengar peringatan Tuhan kayak gitu.....

      Hapus
  2. menarik..... sebuah kejujuran yg sederhana dan isi-nya menggelitik....salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih om hengki ^_^

      sering2 mampir ke blog ya...?? follow juga dooonk blognya hehehhe

      *ngarep pol

      Hapus
    2. eh... sudah follow ternyata heheheh

      matur nuwuuuuunnnn

      Hapus

Monggo..., commenters.. matur ingkang sae ngggih??